Senin, Juni 24, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Cristiano Ronaldo, Si Mr. Champions League Ternyata Gagal di Liga Champions Asia

LIGAIDN – Cristiano Ronaldo di pastikan menjadi penguasa Asosiasi Bos, sebuah kenyataan yang tidak dapat di sangkal. Tragisnya, ilmu sihir Ronaldo rupanya sudah di tinggalkan di daratan Eropa, tak bertahan hingga ke Asia.

Selasa (12/3/2024), Al Nassr harus mengakhiri perjalanannya di Asian Bosses Association 2023/2024. Memiliki kru yang di penuhi bintang dan jagoan setingkat Cristiano Ronaldo tidaklah cukup.

Al Nassr melaju sangat baik hingga babak perempat final. Mereka kemudian harus menghadapi kelompok dari Uni Emirat Badui, Al Ain.

Pekan lalu, saat mereka mengunjungi Al Ain di Hazza Canister Zayed Arena untuk memainkan leg pertama, Al Nassr gagal meraih kemenangan. Mereka kalah 0-1, ‘di ganjar’ kartu merah Aymeric Laporte.

Ternyata Gagal di Liga Champions Asia

Kali ini Al Nassr harus berusaha keras mempertahankan kemenangan dengan skor 4-3 setelah duel panjang 120 menit. Skor 3-2 setelah satu setengah jam, berlanjut ke perpanjangan waktu dan menjadi 4-3.

Skor ini mengubah total menjadi 4-4. Pertandingan berlanjut ke adu penalti dan Al Nassr harus menjaga bisnisnya, kalah dengan skor longsor 1-3.

Al Nassr berusaha jujur ​​pada pertandingan tersebut, namun nyatanya permainan mereka belum cukup. Al Nassr menyia-nyiakan begitu banyak peluang.

Sempat tertinggal dua gol, Soufiane Rahimi mencetak assist (28′, 45′) di babak pertama untuk Al Ain. Untungnya, Al Nassr punya opsi memperkecil ketertinggalan lewat Abdulrahman Ghareeb di momen 45+5.

Al Nassr kemudian berbalik ke depan. Gol bunuh diri Khalid Eisa (51′) dan gol Alex Telles (72′) mengubah skor menjadi 3-2 untuk Al Nassr. Mereka membutuhkan satu gol untuk mengalahkan lawannya, tragisnya skor bertahan selama satu setengah jam.

Melanjutkan perpanjangan waktu, Al Ain benar-benar mulai memimpin lewat aktivitas Penguasa Al-Shamsi (103′). Al Nassr praktis di tiadakan, hingga Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti pada momen ke-118.

Tragisnya, tujuan Ronaldo bukan untuk membantu Al Nassr lolos. Mereka kemudian kalah dalam adu penalti, hanya Ronaldo yang berhasil mencetak gol, kalah dengan skor 1-3.

Ronaldo gagal di Asosiasi Bos Asia
Kekecewaan ini tentu menjadi peringatan dalam panggilan Ronaldo. Dia di pilih oleh Al Nassr dengan asumsi yang sangat besar, khususnya untuk membawa kelompok tersebut ke tingkat yang lebih signifikan.

Sayangnya, Ronaldo urung melakukan hal itu. Secara mistik hal itu tidak mempengaruhi Asosiasi Pahlawan Asia. Ronaldo masih bermain bagus, namun komitmennya belum cukup.

Kekecewaan ini jelas merupakan tamparan keras bagi Ronaldo. Ia telah memasuki musim keduanya di Al Nassr dan sepertinya masih belum bisa memenangkan hadiah yang berarti.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/