Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita Terkini

Chelsea Dilumat Liverpool, Pochettino Nyesek Gara-gara Mudryk Gagal Bikin Gol

Chelsea Dilumat Liverpool, Manajer Chelsea Mauricio Pochettino menyesalkan kegagalan Mykhailo Mudryk mencetak gol di Anfield karena itu memengaruhi hasil akhir lawan Liverpool.

Chelsea bertamu ke markas Liverpool di pekan ke-22 Premier League 2023/2024 di Anfield, Kamis (01/02/2024) dini hari WIB. The Blues luluh lantak di pertandingan ini.

Chelsea di tekan oleh Liverpool hampir di sepanjang pertandingan. Mereka hanya mengembangkan permainannya selama beberapa menit setelah The Reds melakukan empat pergantian pemain sekaligus.

Chelsea Dilumat Liverpool, Pochettino Nyesek Gara-gara Mudryk Gagal Bikin Gol

Namun setelah itu Liverpool kembali mendominasi jalannya laga. Chelsea akhrnya di lumat dengan skor 4-1!

Chelsea Dilumat Liverpool, Mauricio Pochettino mengakui bahwa di laga tersebut, Liverpool tampil lebih baik ketimbang Chelsea. Ia mengatakan The Reds memang layak untuk mendapatkan tiga angka.

“Mereka pantas menang. Mereka lebih baik dari kami. Tapi untuk membicarakan hal ini, saya tidak ingin membicarakan hal itu karena itu bagian dari sepak bola,” ucapnya

“Mereka lebih baik dari kami sejak babak pertama. Dalam pertandingan seperti ini, Anda perlu mengatakan ‘kerja bagus Liverpool’. Mereka lebiDi pertandingan ini, Chelsea sempat mendapat peluang langka. Pada menit ke-51, Malo Gusto bisa melancarkan serangan balik dari flank kanan.

Ia kemudian mengirimkan umpan silang datar ke tiang jauh. Bola bisa di sambar kaki kiri Mykhailo Mudryk tapi bola malah melambung dari sasaran.

Kegagalan inilah yang membuat Mauricio Pochettno nyesek. Ia mengatakan jika saja peluang itu berbuah gol, alur jalannya laga bisa berbeda.

“Sulit bagi kami untuk terhubung dan bermain. Kami begitu mudah kehilangan bola. Saat kami bilang mereka berkompetisi lebih baik, mereka lebih baik dari kami di beberapa area,” tuturnya.

“Di paruh kedua pertandingan, saat kedudukan 2-0, kami menciptakan sebuah peluang yang di miliki Mudryk dan jika kami mencetak gol mungkin kami mendapatkan kepercayaan diri dan bermain lebih baik. Bahkan jika kami mencetak gol dan seri, maka kami akan kecewa karena penampilan kami tidak bagus,” ujarnya.h hebat dalam hal ini di bandingkan kami,” pujinya.