Sabtu, April 20, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Cadangan Lawan Irak, 3 Pemain Timnas Indonesia yang Bisa Main sejak Menit Awal Lawan Vietnam

LIGAIDN: Vietnam akan menjadi lawan timnas Indonesia pada laga keduanya di Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan ini akan di helat di wadah Abdullah Nasser Khalifa Arena, Jumat (19/01) malam WIB.

Kepastian meraih kemenangan di perlihatkan Grup Publik Indonesia pada laga kali ini. Menurut Mentor Grup Publik Indonesia, Shin Tae-yong, kemenangan melawan Vietnam menjadi pedoman bagi Kru Garuda untuk tampil prima di babak 16 besar.

Dengan tujuan ini, hampir 100% yakin bahwa Shin Tae-yong akan mencoba bagian dari kelompoknya. Pemain yang tidak tampil bagus di pertandingan pertama kemungkinan besar akan di gantikan.

Pemain penyelamat utama melawan Irak yang bisa memulai pertandingan melawan Vietnam adalah Sandy Walsh. Di laga utama, pemain berusia 28 tahun ini baru masuk di momen ke-88 menggantikan Rizky Ridho.

3 Pemain Timnas Indonesia

Namun, pada laga melawan Vietnam, Walsh kemungkinan akan di turunkan. Bisa di bayangkan pula ia akan di turunkan pada posisi normalnya, sebagai pelindung adat, mengisi posisi yang di isi pada pertandingan perdana oleh Asnawi Mangkualam.

Hal ini tak lepas dari lesunya penampilan Asnawi di laga pendahuluan. Laman Sofascore memberi Asnawi skor 5,7 dan menjadikannya pemain paling mengerikan di pertandingan tersebut.

Indonesia yang Bisa Main

Performa buruk Asnawi di duga karena cedera yang baru saja pulih. Namun, apa pun alasannya, jelas Shin Tae-yong ingin merapikan posisi pertahanan konservatif di timnya.

Pemain bertahan lain yang bisa menjadi starter di laga melawan Vietnam adalah Di mas Drajad. Pemain berusia 26 tahun itu bisa menjadi tulang punggung Kru Garuda untuk membobol gawang Vietnam.

Publik Indonesia fokus meraih kemenangan di laga melawan Vietnam. Wajar saja mereka harus bermain lebih agresif untuk mencetak gol demi tujuan tersebut. Salah satu upaya yang bisa di lakukan untuk bermain lebih agresif adalah dengan memperkenalkan Di mas Drajad.

Di laga utama, Di mas di turunkan. Ia bermain mulai menit ke-76, menggantikan Rafael Struick. Pada saat itu, secara terukur, pamerannya lebih unggul daripada Struick.

Di laga melawan Vietnam, Di mas bisa diturunkan sebagai sosok yang objektif di lini depan Indonesia.
Selain itu, jika bermain dengan skema 3-5-2, pemain Persikabo 1973 Dimas bisa di sandingkan dengan Rafael Struick, dengan Dimas Drajad sebagai target dan Struick bermain di belakangnya.
Nama tetap dalam daftar pemain bertahan yang bisa memulai pertandingan melawan Vietnam adalah Shayne Pattynama. Pemain berusia 25 tahun itu bisa menjadi pilar di sektor bek sayap kiri Indonesia saat menghadapi Vietnam.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 812-8619-1396