Sabtu, April 20, 2024
Berita Bola

Bukan Hanya Kylian Mbappe, Real Madrid Juga Incar Alphonso Davies di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bukan Hanya Kylian

Bukan Hanya Kylian Real Madrid menyiapkan rencana besar di bursa transfer musim panas 2024. Pakar transfer sepakbola, Fabrizio Romano mengatakan, selain Kylian Mbappe, Real Madrid juga tengah mengincar Alphonso Davies dari Bayern Munich.

Sebelumnya, Mbappe lebih dulu santer di isukan akan bergabung ke Real Madrid pada musim panas 2024. Rumor itu mencuat setelah bintang Timnas Prancis tersebut tidak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berakhir Juni 2024.

Kabarnya, pihak Mbappe masih melakukan pembicaraan dengan Los Blancos. Meski kesepakatan belum tercapai pada tahap ini, di perkirakan kesepakatan tersebut akan selesai dalam beberapa minggu mendatang.

Menariknya, Mbappe sendiri bukan satu-satunya pemain kelas dunia yang akan menuju ke Santiago Bernabeu musim panas 2024. Sebelumnya, Real Madrid juga mengejar bek kiri Bayern Munich, Alphonso Davies.

Menurut Fabrizio Romano, Mbappe dan Davies tidak saling terkait sama sekali transfernya. Sehingga menurutnya, Los Blancos mampu membeli keduanya. Namun khusus untuk Davies, Real Madrid bisa saja merekrutnya bareng Mbappe asalkan sang pemain tidak memperpanjang kontrak dengan Bayern Munich.

“Saya mendapat banyak pertanyaan tentang Alphonso Davies dan masa depannya, khususnya apakah kesepakatan dengan Real Madrid masih bisa terjadi jika mereka merekrut Kylian Mbappe,” kata Fabrizio Romano, di kutip dari Football Espana.

“Pemahaman saya adalah bahwa kesepakatan tidak terikat. Davies adalah pemain yang sudah lama di inginkan Real Madrid, namun detail pentingnya adalah Bayern masih memiliki peluang untuk memperpanjang kontraknya, terserah mereka,” imbuhnya.

“Real Madrid sedang menunggu untuk memahami apa yang akan terjadi dengan Davies dan Bayern, dan jika dia tidak memperpanjang kontraknya maka Real Madrid akan mencoba menyerang situasi tersebut (mengontraknya) di musim panas,” katanya lagi.