Sabtu, Juli 6, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Bruno Fernandes Ternyata Ngefans Berat ke Joao Moutinho

LIGAIDN-Siapa sangka, Bruno Fernandes sangat memuja mantan rekannya di grup publik Portugal, Joao Moutinho. Faktanya, Moutinho adalah alasan Bruno memilih nomor 8 di grup publik.

Portugal saat ini sedang berjuang di Euro 2024. Mereka menemukan cara untuk lolos ke perempat final. Lawan sedang melakukan pemanasan, namun peluang Portugal untuk menang dinilai masih terbuka.

Beberapa hari sebelumnya, Portugal harus berusaha mengalahkan Slovenia melalui adu penalti. Laga berlangsung serius, Portugal unggul namun tak mampu menembus pertahanan berlapis Slovenia.

Saat ini, mereka tengah bersiap menghadapi Prancis di babak 8 besar Euro 2024. Bruno Fernandes, sebagai salah satu pemain penting, pun angkat bicara di hadapan media.

Bruno Fernandes Ternyata Ngefans Berat ke Joao Moutinho

Bruno mengagumi Moutinho
Harus diakui bahwa Bruno Fernandes sangat mungkin menjadi pemain terbaik di skuad Portugal saat ini. Dia adalah pembuat serangan dan juga keseluruhan di lini tengah. Gaya bermainnya juga sangat membantu tim.

Menariknya, Bruno ternyata memuja pasangan sebelumnya, Joao Moutinho. Faktanya, itulah alasan dia memilih nomor 8 di grup publik.

“Di grup publik, ada pemain yang sudah lama saya hormati mengingat posisi bermainnya: Joao Moutinho. Saat saya masih muda, dia adalah contoh bagus bagi saya dalam hal gaya bermain dan pengetahuannya,” kata Bruno.

“Terlebih lagi, ketika saya mulai bermain untuk tim publik, saya beruntung memiliki kesempatan dan kehormatan untuk bermain bersamanya.”

Alasan di balik pemilihan no.8
Bruno lebih dikenal dengan nomor punggung 10. Ia sudah menggunakan nomor itu di level klub dalam rentang waktu yang cukup lama. Secara keseluruhan, saat bermain untuk Portugal, Bruno memilih nomor 8.

“Pertama kali saya menggunakan nomor ini adalah saat Joao tidak bisa bermain. Saya menyadari nomor 8 adalah nomornya dan mungkin dia akan memberikannya kepada pemain lain dengan asumsi tidak ada yang meminta,” lanjut Bruno.

“Sejak saat itu, saya menunggu pintu terbuka sampai Joao selesai bermain di grup publik dan saya sendiri bisa mulai memakai nomor 8,” tutupnya.

Proses Deposit & 1Withdraw HANYA 1 MENIT( Via Live Chat ) Respon Cepat :
Website Resmi : IDNSLOT1.CO
Costumer Service 24 Jam Online
Wa1 : waligaidn.com
Data berikut kami hadirkan di atas merupakan prediksi dari tim kami,yang di analisa dan di seleksi sumber terpercaya
agar para pencinta bola parlay bisa dengan mudah dalam mencerna hasil yang kami buat.

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )
– Bonus Deposit Harian 10% All Games
Berikut Promo Bonus Mingguan :
UNTUK INFO LEBIH LANJUT :
WA LIGA IDN : waligaidn.com