Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita Viral

Boxing Day: Mereka yang Dituding ‘Sengaja’ Absen demi Rayakan Natal

Jakarta – Muncul di Hari Penutupan, Ketua Asosiasi menyiratkan para pemain tidak bisa merayakan Natal tanpa syarat bersama keluarga. Beberapa pemain di tuduh absen “sengaja” selama ini.
Boxing Day (26 Desember) adalah kebiasaan yang terkait erat dengan sepak bola Inggris. Pada Hari Natal, serangkaian pertandingan di mainkan di negara Raja Charles sebagai hiburan keluarga ketika liga-liga besar Eropa lainnya memutuskan untuk istirahat sejenak.

Kedengarannya saat yang tepat bagi tim, namun mungkin tidak ada bedanya bagi para pemain yang ingin kehilangan kesempatan untuk bertanding, terutama jika mereka ingin memainkan pertandingan tandang. Alhasil, absen di Boxing Day adalah sebuah ‘pemborosan’.

Beberapa pemain telah di salahkan karena sengaja melewatkan Boxing Day, khususnya dengan membuat mereka terkena hukuman kartu. Di rangkum dari Mirror, berikut tiga di antaranya:

1 Ray Parlour


Legenda toko senjata Martin Keown pernah menyalahkan rekannya karena sengaja mendapat kartu kuning saat Spesialis Senjata Berat menghadapi Newcastle Bergabung pada 18 Desember 2001. Parlour telah menerima empat kartu kuning sebelum pertandingan itu.

Parlour tidak akan bermain melawan Liverpool pada 23 Desember jika dia mendapat kartu lagi. Meski begitu, ‘rencana’ itu berjalan terlalu jauh. Parlour benar-benar mendapat dua kartu kuning, dan Persediaan Senjata kalah 1-3.

Akankah Parlor hilang pada Boxing Day? Menurut catatan BBC dan Chief Association, dia tetap akan bermain pada 23 dan 26 Desember melawan Chelsea. Padahal, ia hanya melewatkan laga Arsenal melawan Middlesbrough pada 29 Desember.

2. Lee Bowyer


Selama periode 2002-2008, sebelumnya Leeds Gabungan, West Ham Gabungan dan Newcastle Gabung grup melewatkan delapan pertandingan selama periode Natal. Namun, Bowyer selalu menegaskan bahwa gaya bermain agresifnya di lapangan menjadi penyebab hukuman yang di terimanya.

Sebagai pemilik 99 kartu kuning selama menjalani masa baktinya di Ketua Umum, mudah saja ia menjadikan hal tersebut sebagai pembenaran. Saat mendapat informasi mengenai hal ini pada tahun 2018, ia berasumsi bahwa semua itu bisa saja terjadi pada waktu yang tepat.

3. Neil Ruddock

Mantan pemain Liverpool ini telah beberapa kali melewatkan penampilan selama periode Natal dalam karirnya. Namun, dia selalu membantah melakukan hal tersebut dengan sengaja.

“Selama 14 tahun bermain di kelas satu, saya diskors beberapa kali selama Natal. Orang-orang mengatakan saya harus di keluarkan dengan sengaja, namun Anda hanya perlu bermain sepak bola, terutama pada level yang tidak dapat di sangkal,” ungkap Ruddock pada tahun 2018.

“Jika saya di keluarkan dari lapangan dan tim menang, saya tidak akan kembali ke grup. Tidak ada yang berubah jika tim menang. Sistem tidak di ubah oleh Anda. Jika grup mengubah kerangka kerja , itu indikasi kekurangan,” jelasnya

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA. LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : +62 878 6402 1557