Minggu, April 21, 2024
Berita BolaBerita TerkiniBerita Viral

Bayern Munchen Bikin Bundesliga Gak Seru: Baru Ada Pesaing, Eh Pelatihnya Mau Dicomot

LIGAIDN – Bundesliga musim 2023/2024 akhirnya semakin menarik untuk diikuti. Bayer Leverkusen secara mengejutkan muncul sebagai penantang kuat untuk menantang gelar, dan kini berubah menjadi #1.

Saat ini oposisi telah memasuki minggu ke-24. Leverkusen berada di puncak klasemen dengan 64 peringkat, unik 10 poin di bandingkan Bayern Munich di posisi runner up dengan 54 peringkat.

Yang pasti, perebutan gelar Asosiasi Jerman musim ini jauh lebih menarik di bandingkan beberapa musim terakhir. Bayern, yang umumnya terlalu serius dalam bidang kekuatan, perlu berusaha keras menghadapi ujian Leverkusen.

Terakhir kali Bayern mengalami ketidaknyamanan di Bundesliga terjadi beberapa waktu lalu, ketika Borussia Dortmund berkembang pesat di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Jangan menahan apa pun, pergaulan akan kurang kuat
Leverkusen baru-baru ini muncul sebagai pesaing gelar, Bayern Munich sedang bersinar. Mereka tidak terbiasa berpikiran seperti itu di klasemen Asosiasi Jerman.

Eh Pelatihnya Mau Dicomot

Masalahnya adalah, rencana keluar yang di ambil Bayern dalam keadaan seperti ini umumnya menghambat asosiasi. Selama beberapa waktu, Bayern biasa memilih mentor atau pemain dari grup rival yang mengganggu kekuatan mereka.

Selama beberapa minggu terakhir, muncul gosip bahwa Bayern tertarik untuk mendapatkan Xabi Alonso sebagai mentor baru mereka. Kiprah Alonso di Leverkusen sungguh luar biasa, cara berpikirnya jelas, mengubah tim menjadi grup level tinggi.

Masalahnya, menyangkal ketertarikan Bayern itu sulit. Yang pasti, Alonso mengatakan saat ini di rinya masih fokus menciptakan Leverkusen, namun ia mungkin tertarik untuk melatih Bayern di kemudian hari.

Memilih bintang, menghancurkan saingan
Faktanya, Bayern berhasil memenangkan Bundesliga terus menerus selama 11 tahun terakhir. Terakhir kali juara grup selain Bayern adalah Borussia Dortmund pada musim 2011/2012.

Tidak di ragukan lagi, Bayern adalah wilayah yang sangat kuat, kondisi lain yang patut di perhatikan adalah absennya lawan. Bayern praktis tidak memiliki pesaing dengan level serupa di asosiasi.

Mereka dapat menjamin hadiah dan memiliki banyak uang untuk membayar tarif pembayaran pemain/mentor yang mahal. Oleh karena itu, wajar jika melihat Bayern mengeluarkan pemain atau mentor rivalnya.

Banyak kasusnya, ada Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Leon Goretzka, Niklas Suule, bahkan Robert Lewandowski.

Tidak di ragukan lagi, Bayern semakin membumi, tak tertandingi. Namun dampaknya adalah Bundesliga kurang bergairah. Fans yang saat ini tidak memihak percaya bahwa Xabi Alonso tidak akan tertarik dengan kesepakatan Bayern.

LIGA IDN ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE SLOT TERLENGKAP DAN TERPERCAYA NOMOR 1 DI INDONESIA.
LIGA IDN MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA

 DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Dan Banya Game Yang Tersedia Lain Nya Buruan Kunjungi Web LIGA IDN

– Bonus New Member 100% ( Syarat TO 15x )

– Bonus Deposit Harian 10% All Games

– Berikut Promo Bonus Mingguan :

UNTUK INFO LEBIH LANJUT :

WA LIGA IDN : https://waligaidn.com/